Translate here !

Jumat, 19 November 2010

Dapatkan Lisensi 1 Tahun Gratis dari Kaspersky Internet Security 2011

Jika rekan ingin menggunakan

Kaspersky Internet Security 2011

namun tidak ingin membelinya, di posting ini saya sharing untuk dapatkan 1 tahun lisensi gratis dari Kaspersky. Kenapa bisa gratis? Menurut info saya dapat, Kaspersky Beijing (China) sedang mengadakan promosi.
Dengan kata lain, mereka ingin kita menjajalnya atau bahasa populernya free trial namun bedanya dengan lisensi 1 tahun. Keuntungan bagi kita, ialah komputer kita mendapatkan perlindungan secara GRATIS dari Kaspersky yang memang punya reputasi sangat baik untuk melindungi PC dari ancaman software-software jahil yang berpotensi merusak sistim dan handal urusan keamanan lainnya.

Informasi ini saya dapatkan dari sebuah blog, disitu dijelaskan langkah-langkahnya untuk mendapat lisensi 1 tahun gratis dari Kaspersky Internet Security 2011. Jika anda berminat silahkan meluncur ke halaman ini untuk mengikuti langkah-langkahnya. Dan anda bisa gandengkan dengan antivirus lokal, Smadav 8.3 agar keamanan PC anda lebih sempurna.

Saya belum mencobanya sehingga tidak dapat memberi review, jadi silahkan rekan coba sendiri, jika tidak keberatan tulis review di kotak komentar dibawah posting ini.

1 komentar:

okan mengatakan...

wow nice post....very helpfill...but i dont have any Kaspersky????

Posting Komentar